Sabtu, 30 Juli 2011

KETERANGAN REZPECTOR

keterangan bondan prakoso

Kota Asal
Bogor - Jakarta
Perusahaan Rekaman
Sony Music Entertainment Indonesia
Keterangan
OFFICIAL FANPAGE
╔══╗
♫ ║██║ ♫
♫ ║(O)║ " REZPECTOR "
╚══╝
█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █
http://www.rezpector.com/

http://www.myspace.com/bondanfade2black

http://twitter.com/BondanF2B
Biografi
Why Bondan Prakoso & Fade2Black?
This is music project collaboration between a musician, named Bondan Prakoso and a Rap hiphop group, Fade2Black; the members are Tito a.k.a Titz, Ari a.k.a Santoz, Eza a.k.a Lezzano.

In the early 2002, Bondan Prakoso who is also well known by public as a great talented bass player, who was also a former bass player in a Funk Stream band called Funky Kopral, and Tito a.k.a Titz who is known as a rapper and has group called Fade2Black, are often share their...
(baca selengkapnya)
Lokasi Sekarang
Jakarta, Indonesia
Manajer Umum
Mr. Blend Rock
Agen Pemesanan
0817 497 1654 (Bagus Satrio) NO SMS & NO MISSCALL
Hubungan Media
B Entertainment Indonesia
Pengaruh
OFFICIAL MERCHANDISE :
http://www.facebook.com/album.php?aid=173508&id=20455006815

please contact: Abigets 0818 0880 1555 atau mail ke abigets@yahoo.com

Untuk mengetahui CARA MENDAPATKAN ID CARD Resmi REZPECTOR, kmu harus terlebih dahulu jadi member di


http://rezpector.com/v3/forum/forum.php


setelah kamu masuk ke forumnya, disitu kmu bs klik link "CARA Mendapatkan ID Card Rezpector" atau klik link berikut:


http://rezpector.com/v3/forum/showthread.php?321-minta-bantuan-nya-donk-gan-mau-daftar-rezpector
Minat Band
No Boundries..
all Kindz of Musiczz..
Situs Web

Suka dan Minat

Suka

1 komentar:

Unknown mengatakan...

https://twitter.com/rezpexted

Ada yang tau kenapa Bf2be vakum? sebenernya ini pertanyaan basi sih, karna udah banyak yang tau. Tapi buat yang belum tau pasti penasaran kan, bener ga!?. Denger-denger dari temen-temen sesama rezpector sih katanya gara-gara udah ga harmonis karna banyak masalah.

Ada yang cuap-cuap kalo komitmen bang bondan yg keras dan idealis itu bentrok dengan kelakuan bang santoz yang sok dan sering bikin ulah, banyak tingkah gitu. Ataw mungkin juga kalo bang bondan udah di hianatin oleh fade2black, pasalnya gara-gara fade2black diem-diem bikin clothing/distro di bogor bareng Blacktroopz "word". Wah, kok bareng Blacktroopz? ga bareng rezpector ajah ? pantes ga sih!? katanya cinta rezpector...?!! giliran pas lagi jaya manjain Blacktroopz, tapi kalo pas ada maunya pura-pura cinta rezpector. Sbenernya maksudnya gimana sih, ngemanfaatin rezpector buat ngebesarin Blacktroopz? ato cuma mau nyakitin rezpector ajah?

Pantes ajah jadi manusia sejuta perkara, pantes juga sih jadi manusia ga sempurna...hehehe, tapi kesannya lintah banget, tapi kan rezpector ga sebodoh itu. Masih banyak kok rezpector yang dari jogja yang ga mudah di bodohin kyak gini. Rezpector yang lain juga, udah banyak yang nyadar, dan udah pada ngerumpiin knapa Bf2be akhirnya vakum-bubar.

Terus, ada juga yang bilang kalo bang bondan mungkin maraah dan udah ga PeDe di hadapan rezpector. Loohhh kok bisa gitu? itu dia masalahnya gan, denger-denger sih karna fade2black nganggep kalo bang Bondan ga punya hak ke rezpector;;; Rezpector itu yang bikin fade2black dan bang bondan ga ada jasa apa-apa untuk rezpector, ada-ada aja, ya mungkin bang bondan denger! ya pantes bang bondan cuek dan jaga jarak ke rezpector. Jadi itu masalahnya!?

Ada juga yang bilang kalo mereka udah jenuh dan pengen nyoba masing-masing dulu, yang ini logis juga sih. Logis sih iya, tapi masa sampe segitunya, tega ngorbanin rezpector yang udah banyak dukung, udah susah payah bela-belain dateng ke konsernya. Tapi, sayang banget ya, jadi ga ada karya BF2bi yang baru lagi, padahal karyanya bagus-bagus dan inspiratif.

Rezpector kangen karya kalian. Kalo ada masalah ya di selesain scara baik-baik, pisah juga ya itu cara baik sihhh...hehe.

Ayo dong bang bondan dan fade2black gabung lagi, hidup lagi, berkarya lagi.

http://rezpexted.blogspot.com/2014/09/pecahnya-bf2b.html

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More