Sabtu, 30 Juli 2011

not with me versi indonesia

Chord Gitar Bondan Prakoso dan Fade 2 Black

Chord Bondan Prakoso dan Fade 2 Black Bukan Dengan Me:

Intro: C F Am F

reff:
C Am F
Aku berjalan dari impian saya musim panas lagi
Am G F
mencoba untuk berpikir jika Anda baik-baik saja
C Am F
maka aku hancur oleh bayang-bayang mata Anda
Am GF Fm
mengetahui kau masih di sini di sisi saya

Reff II:

               C F
Saya dapat melihat Anda jika Anda tidak dengan saya
             Am G F
Saya bisa katakan kepada diri saya jika Anda OKE
                    C F
Aku bisa merasakan Anda jika Anda tidak dengan saya
                    Am G F Fm
Saya dapat menghubungi Anda saya sendiri, Anda menunjukkan jalan

hidup tidak pernah begitu mudah karena tampaknya
"sampai Anda datang dan membawa cinta Anda di dalam
ada ruang materi dan jarak membuatnya terlihat begitu jauh
masih Aku tahu kau masih di sini di sisi saya

Kembali ke Reff II

Bondan:
Dm F Am G
ya .. kau telah membuatku begitu hidup, Anda memberikan yang terbaik untuk saya .. cinta dan fantasi
F Dm Am
ya .. dan saya tidak pernah merasa begitu kesepian, coz kau selalu di sini bersamaku ..
                                           G
ya .. selalu di sini bersamaku

Kembali ke Reff II

C Am F
Aku berjalan dari impian saya musim panas lagi
Am G F
mencoba untuk berpikir jika Anda baik-baik saja
Bm C Am Dm F
maka aku hancur oleh bayang-bayang mata Anda
                           G F
mengetahui kau masih di sini di sisi saya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More